oleh

Abdul Rasak Ajak Masyarakat Anggoeya Pilih Pemimpin Berakhlak

-Berita, Headline-15 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Ketua fraksi Nasdem DPRD kota Kendari  Abdul Rasak mengajak masyarakat Anggoeya kecamatan Pĺoasia untuk memilih pemimpin yang memiliki akhlak dan dekat dengan masyarakat.

Abdul Rasak mengatakan, dirinya akan maju dalam Pemilihan Wali Kota Kendari 2020 mendatang. Jadi masyarakat Anggoeya tentunya bisa melihat pemimpin yang memiliki komitmen kedepannya.

“Saya berkeyakinan tentunya masyarakat Anggoeya telah mengenal saya lama. Jadi sudah pasti mengetahui bagaimana komitmen saya memperjuangkan kepentingan masyarakat,” jelasnya, di salah satu rumah warga di Kelurahan Anggoeya, Sabtu (28/11/2020).

Rasak menuturkan, kota Kendari merupakan ibukota Sulawesi Tenggara jadi sudah barang pasti masyarakatnya cerdas dalam mel9hat pemimpin yang berkomitmen membangun kota Kendari

Selain itu lanjut mantan ketua DPRD Kota Kendari ini, pada pemilu 2017 lalu pihaknya bertarung dan jarak suara tidak terlalu jauh dengan pemenang.  Jadi dengan dukungan masyarakat pihaknya sangat optimis untuk  menang.

“Saya terus berjalan dengan sosialisasi dengan memahami karakter pemilih yang ada di Kota Kendari.  Untyk itu saya akan berbuat maksimal buat masyarakat,”tuturnya.

Penulis: M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait