Kehadiran PT VDNIP dan PT OSS Dinilai Jadi Daya Tarik Investasi di Sultra

Kendari227 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Kehadiran dua perusahaan besar asal China PT VDNIP dan PT OSS dinilai menjadi daya tarik bagi investor untuk berinvestasi di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Anggota komisi IV DPRD Sultra Nurlin Surunuddin mengatakan, kenyamanan  berivestasi yang dirasakan oleh PT VDNIP dan PT OSS di Sultra tentunya membuat investor luar tertarik untuk berinvestasi di Sultra.

Maka dari itu ungkapnya, Pemprov Sultra bisa benar-benar memberikan kenyamanan berivestasi bagi investor di Sultra. Terlebih lagi, Sultra menjadi salah satu daerah di Indonesia sebagai tujuan investasi disektor pertambangan.

“Kami nilai sejauh ini keberadaan PT VDNIP dan PT OSS menjadi contoh bagusnya iklim investasi di Sultra. Maka dari itu kami berharap akan lebih banyak lagi investor yang masuk ke Sultra,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (7/12/2023).

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini menuturkan, semakin banyak investor yang berinvestasi di Sultra tentunya semakin positif untuk perkembangan perekonomian di Sultra.

Salah satunya lanjut Politisi Partai Golkar ini, lapangan kerja semakin terbuka dengan hadirnya investor besar di bumi anoa.

“Selama investasi memberikan dampak positif di Sultra maka kami akan memberikan dukungan penuh untuk perkembangan sektor perekonomian di Sultra,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *