Keluhkan Lampu Jalan, Komisi III DPRD Kendari Kunjungi BTN Taman Surya

Advetorial378 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Masyarakat BTN Taman Surya Kelurahan Baruga Kecamatan Baruga, Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari La Ode M Rajab Jinik melakukan kunjungan didaerah tersebut.

Rajab mengunkapkan, kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk menyahuti aspirasi masyarakat yang ada di BTN Taman Surya. Dimana masyarakat diwilayah tersebut mengeluhkan sarana prasarana  penerangan jalan.

“Usulan dari masyarakat ini  tentunya akan kita sahuti dan akan kita sikapi bersama dengan seluruh anggota Komisi III DPRD Kota Kendari, “jelasnya.

Ilusttasi

Hal ini dilakukan ungkapnya, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat yang senantiasa mendengarkan aspirasi masyarakat di Kota Kendari.

“Setelah kami lakukan kunjungan lapangan, Developer telah menyediakan penerangan jalan akan tetapi karena kurangnya perawatan sehingga tidak dapat berfungsi,”terangnya.

ilustrasi

Untuk itu lanjut politisi Partai Golkar ini, melalui dinas perhubungan Kota Kendari akan dianggarkan agar lampu penerangan dapat berfungsi lagi.

“Kami sudah melakukan kordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Kendari. Harapan kami lampu jalan yang ada di BTN Taman Surya Baruga ini bisa kembali berfungsi dengan baik, “tuturnya. (adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *