oleh

Kembali Dibuka, Pendaftaran Sertifikasi PAK Hingga Agustus Mendatang

-Kendari-89 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Direktorat Pendidikan dan Pelatihan Antikorupsi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai buka pendaftaran Penyuluh Antikorupsi (PAK) angkatan ke 4.

Salah satu Penyuluh Antikorupsi Sahlan Ramadhan mengatakan pada pendaftaran periode ini membuka kesempatan bagi 500 orang calon PAK yang siap bergabung bersama.

“Untuk pelaksanaan sampai akhir tahun jalur pengalaman dibuka sampai 9 angkatan di tahun 2021.Dan target tersertifikasi di buka 500 Penyuluh Antikorupsi yg tersertifikasi,” katanya saat di hubungi kendariaktual.com Sabtu (17/7/2021).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, penerimaan kali ini dibuka bagi semua kalangan masyarakat seperti guru, dosen, mahasiswa, widyaiswara, APIP dan masyarakat umum untuk jenjang pertama dan muda angkatan ke 4 melalui jalur pengalaman.

“Menjadi penyuluh antikorupsi juga tidak semata-mata kita menjadi penyuluh tetapi banyak juga manfaat yang bisa kita peroleh intinya dapat menjadi penguatan dalam perlibatan partisipasi publik kedepannya dalam upaya percepatan dan penguatan pemberantasan korupsi,” ujarnya.

Untuk diketahui pendaftaran dibuka mulai 11 Juli hingga 8 Agustus mendatang, dan untuk pelaksanaannya akan dilaksanakan 24 sampai 26 Agustus nanti. Untuk informasi lebih lanjut masyarakat bisa mengaksesnya di http://lsp.kpk.go.id.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *