oleh

Ketua DPD PAN Koltim Undang SBM Makan Malam Bersama

KENDARIAKTUAL.COM, TIRAWUTA – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kolaka Timur sepertinya mengarah pada pasangan bakal calon (balon) Samsul Bahri Madjid (SBM). Sabtu (1/8/2020), balon bupati Koltim ini terlihat makan malam bersama dikediaman pribadi Ketua DPD PAN Koltim, Rahmatia Lukman-Bustamil.

SBM datang bersama istri, Diana Massi. Sejumlah pengurus partai politik dan anggota dewan serta simpatisan SBM hadir dalam perjamuan khusus ini.

Diantara pengurus parpol yang hadir, Ketua DPC PDIP Koltim, Aris Mego, Ketua Fraksi PDIP, Yadin, anggota DPRD Koltim partai Demokrat, Bahrul, Andi Musmal anggota DPRD Koltim dari PAN, Rujinah anggota DPRD Koltim dari partai PDIP.

Suasana silahturahmi begitu hangat terasa. Antara Samsul, Rahmatia terlihat begitu akrab dalam diskusi baik sebelum dan selepas makan malam.

Sesekali, mereka saling bersenda gurau disela-sela perbicangan. Begitu pun diantara sesama pengurus partai politik. Semangat kebersamaan, rasa persaudaraan, kekeluargaan sungguh terbangun dengan begitu indah.

Ketua DPD PAN Koltim, Rahmatia Lukman saat diwawancara mengatakan, ia bersama keluarga sengaja mengundang Samsul bersama Merry (SBM) serta pengurus partai politik yang ada di Koltim untuk semakin membina serta menjalin hubungan silahturahmi diantara mereka.

“Ini hanya pertemuan biasa saja, undangan silahturahmi,” tuturnya.

Ditanya soal PAN bakal mengarah pada SBM pada pilkada nanti, Rahmatia yang juga wakil Ketua DPRD Koltim ini enggan berbicara banyak.

“Persoalan pilkada nantilah dilihat. Yang jelas kami mengadakan perjamuan makan malam sebagai upaya membangun dan memperkokoh tali silahturahmi,”ucapnya.

Sementara itu, Samsul Bahri merasa berterimakasih kepada Ketua DPD PAN Koltim karena telah mengundangnya dalam perjamuan makan malam tersebut.

Reporter : Adinda Putri Amelia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait