oleh

Ketua DPRD Kendari Siap Bantu Rehabilitasi Kantor Lurah Bonggoeya

-Kendari-19 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua DPRD Kota Kendari Subhan siap membantu proses penganggaran rehabilitasi kantor lurah Bonggoeya yang sudah 15 tahun tidak pernah mendapatkan perbaikan.

Subhan mengatakan, kantor lurah merupan fasilitas umum yang sangat dibutuhkan dalam membantu administrasi masyarakat sehingga sangat penting untuk mendapatkan perbaikan.

“Saat ini pemerintah kota kendari telah merancang sebuah prototipe bangunan kantor lurah dan camat se kota Kendari. Jadi kantor lurah Bonggoeya ini menjadi salah satu yang akan direhabilitasi, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (4/11/2021).

Legislator asal Kecamatan Kadia dan Wua – Wua ini mengungkapkan, kondisi bangunan kantor lurah Bonggoeya sudah sangat memprihatinkan. Salah satunya seperti plavon yang bocor hingga dinding yang mulai retak.

“Kantor lurah Bonggoeya ini sangat memprihatinkan. Sejulah bagian bangunan mengalami kerusakan dan memerlukan perbaikan  karena selama 15 tahun belum pernah mendapatkan rehabilitasi bangunan, “ujarnya.

Sementara itu lurah Bonggoeya  Juhardin mengungkapkan, pihaknya menyambut baik rencana pemkota Kendari bersama DPRD Kendari yang menganggatkan untuk perbaikan kantor lurah Bonggoeya. Sebab dengan rehabilitasi ini akan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kelurahan Bonggoeya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait