Ketua DPRD Kendari Tampung Aspirasi Masyarakat Bonggoeya

Advetorial614 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua DPRD Kota Kendari Subhan menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Bonggoeya Kecamatan Wuawua. Dalam pertemuan dengan masyarakat Ketua DPRD kota Kendari siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di kelurahan tersebut.

Subhan mengatakan, aspirasi masyarakat di Keluahan Bonggoeya ini meminta adanya bedah rumah dan pembanguna masjid. Untuk usulan bedah rumah ini pihaknya akan menampung dan akan mereaisasikan di APBD 2024 mendatang.

Ilustrasi

“Kami akan mengupayakan aspirasi yang disampaikan oelh masyarakat di Kelurahan Bonggoeya ini bisa kita realisasikan di APBD 2024 ini. Salah satu yang menjadi usulan merea adalah bagaimana bedah rumah dan pembangunan masjid, “jelasnya.

Politisi Partai Keadlian Sejahtera ini mengungkapkan, sudah menjadi kewajiban bagi anggota DPRD Kota Kendari untuk bisa merealisasikan apa yang menjadi usulan masyarakt di daerah pemilihannya.

“Masyarakat tentuya mengusulkan program yang benar-benar urgen dan dibutuhkan diwilayahnya. Maka dari itu, hal inilah yang akan kami sahuti,”tuturnya.

Ilustrasi

Subhan menuturkan, untuk pembangunan masjid ini pihaknya akan memasukkan anggaran APBD 2024 dalam bentuk bantuan rumah ibadah.

“Kami menyadari masyakat juga membutuhkan bantuan perbaikan rumah ibadah. Untuk itu, kami akan menyahuti usulan ini dengan mengkomunikasikannya dengan instansi terkait,”tuturnya. (adv) 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *