oleh

Ketua DPRD Kendari Tinjau Jalan Rusak di Jalan Segar

-Kendari-35 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua DPRD Kota Kendari Subhan melakukan peninjauan lapangan di Jalan Segar Kelurahan Pondambea Kecamatan Kadia, Minggu (5/9/2021).

Subhan mengatakan, peninjauan di jalan segar ini dilakukan untuk melihat kondisi infrastruktur jalan dan drainase di wilayah tersebut.

“Kondisi jalan dan drainase di Jalan Segar ini sangat rusak parah. Maka dari itu kami akan melakukan kunjungan untuk melihat langsung kondisinya,” jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (5/9/2021).

Dari hasil kunjungan ini kata Subhan, pihaknya bisa melihat penyebab rusaknya jalan akibat drainase yang sudah dangkal dan menyebabkan ketika hujan turun air meluap hingga ke jalan.

“Untuk kondisi infrastruktur jalan dan drainase di Jalan Segar ini Kami akan upaya bisa dianggarkan di perubahan ini atau paling lambat pada APBD 2022 mendatang,”ujarnya.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini menuturkan, pihaknya akan mengupayakan rabat beton bertulang untuk membenahi jalan yang rusak di Jalan Segar tersebut.

“Kami akan melakukan kordinasi dengan instansi terkait akan hal ini. Sebab kondisi jalan ini sudah beberapa kali di benahi tetapi selalu rusak,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait