oleh

60 Lampu Jalan Terangi Kelurahan Pondambea

-Kendari-28 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 60 Lampu Jalan bakal menerangi Kelurahan Pondambea Kecamatan Kadia Kota Kendari. Pemasangan 60 titik lampu jalan ini dilaksanakan untuk menekan angka kriminal di daerah tersebut.

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengatakan, pemasangan 60 titik lampu jalan ini merupakan rangkaian dari program kendari terang yang diprogramkan oleh pemerintah kota Kendari.

“Khusus untuk di Kelurahan Pondambea ini kami memasang 60 Lampu Jalan. Harapan kami lampu ini bisa menerangi dan memberikan rasa nyaman masyarakat,”jelaanya, pada kendariaktual.com, Minggu (5/9/2021).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini mengungkapkan, program kendari terang ini akan memasang 60.000 titik lampu jalan se Kota Kendari.

“Program ini akan terus kami lakukan di beberapa Kelurahan lainnya di Kota Kendari,”ujarnya.

Sementara itu camat Kadia Aldakesutan Lapae menuturkan, pihaknya sangat beraujur dengan adanya program kendari terang ini. Sebab bisa menciptakan lingkungan yang aman.

“Program kendari terang ini sangatlah membantu kami pemerintah di kecamatan. Sebab Kelurahan yang gelap menjadi terang,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *