oleh

Ketua DPRD Tinjau Titik Pemasangan Lampu PKT

-Kendari-3 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua DPRD Kota Kendati Subhan melakulan pemantauan pemasangan lampu program kendari teranv (PKT) di kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wuawua Kota Kendari, Selasa (12/4/2022).

Subhan mengatakan, untuk di Kelurahan Bonggoeya ini pihaknya akan memasangan 32 titik lampu yang masuk dalam PKT.

“Kami meninjau titik pemasangan lampu untuk mengetahui dimana saja akan dipasang lampu jalan yang masuk dalam Program Kendari terang,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (12/4/2022).

Subhan memgungkapkan, melalui PKT ini pihaknya berharap bisa menekan angka kriminalitas yang ada di Kelurahan Bonggoeya. Dimana di kelurahan ini banyak terjadi praktek kriminalitas.

Salah satu contoh kriminalitas yang dimaksid politisi Partai Keadilan Sejahtera ini, praktek pengedaean narkoba yang memanfaatkab kondisi gelap untik melakukan transaksi.

“Saya harapkan dengan adanya lampu jalan ini transaksi atau praktek pemempelan narkoba di kelurahan ini bisa dicegah,”tuturnya.

Sementara itu lurah Bonggoeya Juhardin mwnyatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada ketua DPRD Kota Kendati yang telah menyalurkan pokok pikirannya untuk pemasangan lampu jalan.

“Kami berharap tundak kriminalitas bisa ditekan dengan adanya pemasangan 32 titik lampu di kelurahan Bonggoeya ini,”tukasnya.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait