oleh

Ketua Gerindra Sultra Pastikan Dukung Asli di Pilwali

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah sebelumnya sudah menyatakan dukungannya pada pasangan bakal calon wali kota Kendari Abdul Rasak dan Andi Sulolipu (Asli) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah 2024 mendatang, Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar kembali menegaskan akan mendukung pasangan ini.

Andi Ady Aksar mengatakan, elektabilitas pasangan ini sangatlah tinggi saat ini jika dibandingkan dengan bakal calon lainnya. Maka dari itu, pihaknya meyakinkan akan mendukung Pasangan Asli untuk maju di Pilwali Kota Kendari.

Ady menambahkan, kedua figur ini sudah teruji dalam pertarungan politik dengan terpilih sebagai anggota DPRD Kota Kendari. Jadi meski dua figur ini bukan kader dari Partai Gerindra tetapi dukungan partainya akan diberikan kepasangan ini.

“Figur pak Abdul Rasak ini siapa yang tidak mengenalnya di Kota Kendari. Menjadi ketua DPRD Kota Kendari 2 periode sudah menjadi sebuah bukti nyata bahwa figur Abdul Rasak merupakan seorang yang sangat disukai oleh masyarakat di Kota Kendari,”ungkapnya pada kendariaktual.com, Senin (3/5/2021).

Ady mengakui, pelaksanaan Pilwali Kota Kendari baru akan dilaksanakan pada 2024 mendatang. Tetapi Partai Gerindra tidak mau kehilangan momen untuk mendukung pasangan Asli maju di Pilwali Kendari mendatang.

Selain itu tuturnya, selama bulan suci ramadhan ini pasangan Asli sudah menjalankan Safari Ramadhan selama 14 hari. Kegiatan yang dilaksanakan ini bukanlah sebuah hal pencitraan semata, tetapi ini merupakan murni sebuah perhatian dari pasangan Asli untuk melakukan silatuhrahmi dengan masyarakat Kota Kendari.

“Kami pastikan bulan-bulan berikutnya ASLI akan datang menyapa masyarakat. Insyaalah kedepan akan tetap bersama- sama datang. Tidak sulit bertemu mereka, datang saja dikantornya pasti memberi solusi buat permasalahan masyarakat,”tuturnya.

Reporter : Krismawan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait