oleh

Ketua IMI Terima Kasih ke Gubernur dan KONI Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Anton Timbang berterima kasih ke Gubernur dan Ketua KONI Sultra yang telah membangun Sirkuit balap motor di Nanga-nanga.

Anton mengatakan, dengan kebijakan gubernur Sultra serta ditopang dengan dukungan ketua KONI Sultra dalam merealisasikan pembangunan sirkuit ini pihaknya sangat berterima kasih.

Sebab dengan adanya sirkuit ini lanjutnya binaan olahraga otomotif di Sultra akan dapat lebih baik lagi. Dikatakan dapat lebih baik  lagi, sebab dengan adanya sirkuit  ini akan bisa lebih banyak turnamen otomotif yang bisa dilaksanakan di Sultra.

“Saya  sangat berterima kasih dan bersukur dengan perhatian yang diberikan oleh Gubernur serta Ketua KONI Sultra terhadap olahraga otomotif di Sultra. Sebab keberadaan sirkuit fi daerah ini merupakan impian dari seluruh insan otomotif di daerah ini,”jelasnya  di ruang kerjanya, Sabtu (26/9/2020).

Anton menuturkan, saat ini salah satu kendala menggelar kejuaraan motoprix di Sultra selamà ini adalah tidak tersedianya sirkuit permanen. Jadi dengan dibangunnya sirkuit motoprix permanen ini tentunya sebuah hal positif untuk pembinaan olahraga otomotif di Sultra.

“Sudah dua tahun ini kita tidak lagi kebagian seri kejurnas motoprix. Ini disebabkan tidak adanya sirkuit permanen di Sultra. Hal ini tentunya merupakan sebuah persoalan yang solusinya sudah ada karena pemerintah sudah membangun sirkuit,” ungkapnya.

Jadi lanjutnya  apa yang dilakukan oleh Gubernur Sultra ini akan diingat oleh seluruh insan otomotif Sultra bahwa sirkuit balap motor dibangun di zaman pemerintahan  Ali Mazi sebagai gubernur Sultra.

Untuk diketahui pemerintah provinsi Sultra melalui APBD 2020 telah mengalokasikan anggaran Rp 1,9 Miliar untuk pembangunan sirkuit balap motor.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait