oleh

Pimpin Perpani Sultra, Ini Program Muhammad Amir

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengprov Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) induķ organisasi olahraga panahan di Sultra tersebut, Jumat (25/9/2020) malam di Swiss Bel Hotel Kendari, Muhammad Amir telah menyiapkan program kerjanya.

Menurutnya  saat ini jumlah Pengcab Perpani di Sultra baru berjumlah 7. Jadi menjadi tugas dari kepengurusan Perpani Sultra kedepannya membentuk kepengurusan di 10 darah  yang belum terbentuk kepengurusannya.

Hal ini dilakukan ungkapnya, sebab dengan terbentuknya seluruh Pengcab di Kabupaten dan Kota akan dapat  lebih memudahkan pembinaan olahraga panahan dilakukan di Sultra.

“Atlet panahan di Sultra memiliki  potensi untuk berprestasi ditingkat nasional. Jadi hal ini tinggal bagaimana potensi ini bisa kita kembangkan untuk lebih baik lagi kedepannya,”jelasnya, pada kendariaktual.com Jumat (25/9/2020) malam.

Selain itu Amir menuturkan, pihaknya meminta dukungan dari seluruh pihak di cabang olahraga panahan untuk lebih maksimal lagi melakukan pembinaan di daerahnya masing-masing.

“Pembinaan didaerah merupakan fondasi dasar untuk meningkatkan pembinaan kita kedepannya. Untuk itu saya berharap dukungan penuh dari seluruh pengurus yang ada di Kabupaten dan Kota,” tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait