oleh

Perpani Sultra Gelar Musprov 25 September

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) 25 September mendatang di Swis Bell Hotel Kendari.

Ketua Pengprov Perpani Sultra Indrie HP Koentjoro mengatakan, dalam Musprov Perpani Sultra nantinya akan diikuti 7 Pengcab Perpani yang ada di Sultra.

Adapun untuk proses verifikasi calon Ketua Perpani Sultra ungkapnya, pihaknya telah mengambil alih tugas dari tim Verifikasi. Hal ini didasari pengunduran diri ketua tim Verifikasi calon Ketua Pengprov Perpani Sultra Jasmanuddin Mundur.

“Kami sudah membatalkan SK nomor keps 19/perpani Sulawesi Tenggara/09/2020 tentang tim verifikasi. Dengan begitu kami mengambil alih verifikasi bakal calon ketua Pengprov Perpani Sultra,”ungkapnya, pada kendariaktual.com, Rabu (23/9/2020).

Mantan pemanah andalan Indonesia ini menuturkan, dalam proses verifikasi bakal calon  Ketua Perpani Sultra nantinya pihaknya akan mengacu pada AD/ART PB Perpani dan AD/ART KONI pusat.

“Untuk verifikasi calon Ketua ini nantinya akan kami lakukan setelah mendapat persetujuan dari peserta Musprov. Dimana dalam verifikasi kami akan mengacu pada AD/ART PB PERPANI dan KONI Pusat,”terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *