oleh

Ketua KONI Buka Coaching Clinic dan Pelatihan Wasit

-Olahraga-12 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua KONI Kendari buka kegiatan peserta coaching clinic dan penataran wasit/juri di Hotel Plaza Kubra pada Senin, (30/11/2020).

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yaitu Senin-Selasa (30 November- 1 Desember) yang diikuti oleh 70 peserta yang terdiri dari 40 peserta penataran dan refreshing wasit/juri daerah, dan 30 peserta coaching Clinic pelatih cabor Lolos PON XX Papua Tahun 2021.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pembenahan diri dalam rangka meningkatkan jumlah tenaga wasit, meningkatkan kualitas wasit, sekaligus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para wasit ditingkat daerah di Provinsi Sultra.

Kemudian dalam sambutanya ketua Koni mengaku sangat bangga atas terselenggaranya kegiatan ini, dia juga berharap kegiatan ini bisa menjadi salah satu bukti keseriusan bidang pengembangan prestasi koni Provinsi Sultra dalam melakukan program kerja.

“Saya meras bangga atas terselenggaranya penataran dan refreshing wasit/juri daerah dan coaching Clinic bagi pelatih ini”, Ucap Agista.

Agista juga menekankan pentingnya menjaga harkat dam martabat keolahragaan Sultra agar dapat bersaing ditingkat nasional, karena hakikatnya koni provinsi Sultra akan selalu memberi ruang dan mendukung seluruh elemen keolahragaan Sultra untuk mengembangkan diri dan prestasi

Dengan pelaksanaan PON XX Papua 2021 ini tinggal menghitung hari lagi, beliau sangat berharap atlet Sultra yang agar berlaga dapat dipersiapkan dengan baik karna target menjadi yang terbaik adalah sesuatu yang nyata dan bisa di raih.

“Saya berharap atlet Sultra yang akan berlaga di PON XX Papua 2021 dapat dipersiapkan dengan baik”, pungkasnya.

Reporter: Idris E


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait