oleh

Seorang Nelayan Mengalami Kecelakaan Kapal di Pulau Cimpedak

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI– Seorang warga Daswan (38) Konawe selatan berprofesi Nelayan Mengalami kecelakaan kapal di perairan cempedak.

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi ini sekitar pukul 13.05 wita Pihaknya Comm Centre Basarnas Kendari mendapat laporan dari ibu Nengsi salah seorang keluarga korban bawah terjadi kecelakaan kapal.

Menindak lanjuti laporan tersebut ungkapnya,pada pukul 13.20 Wita Tim Rescue Basarnas kendari diberangkatkan menuju LKK dengan menggunakan RIP serta membawah bantuan peralatan pendukung keselamatan SAR.

“Jarak LKK dengan Dermaga Utama kawasan timur basarnas kendari sekitar 26,39 Nautical Mile dan Cuaca cerah berawan Ketinggian gelombang 0,5 – 1,25 meter dan Kecepatan angin 2 – 15 Knot,”ujar Aris Sofingi Senin (30/11/2020).

Aris Menjelaskan Kronologis ,Terjadinya kecelakaan ini Pada tanggal 29 November 2020 pukul 18.00 wita korban pergi memancing disekitar perairan cempedak dgn menggunakan longboat,Kebiasaan korban kembali dari memancing sekitar pukul 02.00 dini hari akan tetapi korban belum juga kembali ke rumah.

“hingga saat informasi ini di terima korban belum kembali sebelumnya telah dilakukan pencarian oleh masyarakat tapi sampai saat ini hasilnya tetap Nihil,”pungkasnya.

Reporter : Krismawan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait