oleh

Klub Softball Luar Sultra Diperbolehkan Ikut Fun Game Seri II

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kalau pada seri pertama Tournamen Softball Fun Game seri I hanya diperuntukkan untuk klub lokal Sulawesi Tenggara (Sultra). Tetapi untuk Tournamen Fun Game seri II Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra untuk bisa ambil bagian.

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, kalau memang ada klub dari luar Sultra ini turut ambil bagian di Tournamen Softball Fun Game pihaknya terbuka. Pihaknya menilai, dengan hadirnya klub dari luar Sultra akan meningkatkan gengsi tournament.

“Kami mengadakan Tournamen Fun Game ini dengan tujuan mematangkan persiapan tim PON Sultra. Tetapi kalau ada tim luar ada yang ingin berpartisipasi kami dari Perbasasi Sultra membuka diri untuk itu,”jelasnya, di ruang kerjanya, Kamis (6/8/2020).

Pahri mengungkapkan, dalam Tournamen Fun Game seri II pihaknya menyiapkan hadiah uang pembinaan buat tim yang menjadi juara diajang yang dilaksanakan di Lapangan Softball Lakidende Kendari tersebut. Tetapi untuk jumlah hadiah yang disiapkan, pihaknya belum bisa menyebutkan jumlahnya.

“Kalau diseri I Tournamen Fun Game hadiah hanya kami berikan pada pemain terbaik. Diajang Fun Game seri II ini akan menyiapkan hadiah uang pembinaan bagi tim yang menjadi juara,”ujarnya.

Untuk jadwal pelaksanaan Tournamen Fun Game seri II ini lanjutnya, kemunkinan besar akan dilaksanakan pada akhir agustus ini. Sebab dengan begitu pihaknya berharap empat tim yang turut ambil bagian di tournamen fun game seri I untuk mempersiapkan pemainnya dengan baik.

Sekedar informasi pada Tournamen Fun Game seri I yang dilaksanakan 20 sampai dengan 27 Juli lalu diikuti empat tim yakni, Lakidende, Wamelai, Cikar dan Gladiator Gope. Seluruh tim berasal dari Sultra.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait