oleh

Konetaba FC, Juarai Hipma Kawan Cup V

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA-Tim sepak bola Konetaba FC, berhasil keluar sebagai juara 1, Himpunan Mahasiswa Wandaka (Hipma Kawan) Cup V setelah menang telak  8 – 4 dari tim panitia di partai final. Sedangkan juara 3 diraih oleh tim Lorpas dan juara 4 tim Pandawa. Pertandingan bertempat di lapangan Kelurahan Wandaka Kecamatan Kulisusu Kabupaten Buton Utara (Butur).

Konetaba FC, di bawah Asuhan Muh. Yayan tersebut, sudah menunjukan permainan khasnya yakni tiki-taka sejak babak pertama dimulai. Jual beli serangan pun tak bisa dihindari antara ke dua tim. Alhasil hingga babak pluit pertama usai, Konetaba Fc berhasil unggul tipis atas panitia dengan skor 3-2

Di babak ke 2, rotasi pemain Konetaba Fc terus dilakukan guna meningkatkan potensi permainannya dan mengakhiri permainan dengan skor 8 – 4 hingga pluit panjang.

Lurah Wandaka, Sukani mengatakan, kejuaraan sepak bola mini tersebut diadakan setiap tahun dan ini yang ke lima

“Alhamdilillah, kegiatan berjalan dengan lancar hingga penutupan dan terimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi terkhusus panitia pelaksana,” ungkap Sukani kepada kendariaktual.com, Jumat (10/9/2021).

Lebih lajut dia mengungkapkan, kegiatan ini digelar untuk mencari bibit-bibit unggul agar dapat mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi atau nasional.

“Selamat kepada Konetaba FC, telah menjuarai Hipma Kawan Cup V, semoga kedepannya dapat bersaing ditingkat lebih tinggi lagi,” tutupnya.

 

Reporter : Denny
Editor : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *