oleh

Ketua IPSI Sultra Siapkan Bonus Rp 100 Juta Buat Pesilat Sultra di PON XX

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar menyiapkan bonus Rp.100 juta buat pesilat Sultra yang berhasil meraih medali emas di PON XX.

Andi Ady Aksar mengatakan, bonus Rp 100 juta ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas apa yang akan diberikan kepada daerah oleh para atlet 0encak silat Sultra.

“Saya mengharapkan atlit pencak silat Sultra mampu memberikan yang terbaik bagi daerah. Bonus yang akan saya berikan ini merupakan motivasi untuk lebih baik lagi dalam pertandingan,”jelaanya, pada kendariaktual.com, Jumat (10/9/2021).

Ditambahkannya, dalam mengikuti pertandingan di PON XX mendatang pihaknya mengharapkan selalu kompak dan bisa menghasilkan prestasi maksimal.

“Kita harus senantiasa kompak sehingga bisa saling membantu ketika salah satu atlet bertanding di PON XX,”ujarnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra ini juga menuturkan, kualitas atlet pencak silat Sultra diyakininya bisa memberikan yang terbaik.bagi daerah. Untuk itu, dirinya berharap dukungan dan doa buat para pesilat Sultra.

“Saya harapkan pesilat Sultra bisa tampil lebih baik lagi kedepannya. Sehingga kita bisa menyumbangkan medali emas bagi kontingen Sultra,”tuturnya.

Penulis: M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Berita Terkait