oleh

Tim Dragon Boat Sultra Kembali Sumbang Perak

-Olahraga-171 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Tim dayung Sultra Kembali meraih medali perak setelah dinomo drago boat mix jarak 500 berhasil finish diposisi kedua dalam lomba yang digelar di arena dayung kota Jayapura, Rabu (13/10/2021) dengan catatan waktu 02:00,716.

Medali emas nomor ini diraih oleh tim dayung Jawa Barat yang berhasil mencatatkan waktu 01:59, 931. Adapun medali Perunggu diraih oleh tim dayung Kalimantan Timur dengan catatan waktu 02:01,036.

Pelatih Tim dayung Drago Boat Sultra Sofyan mengatakan, para atlit sudah memberikan perjuangan maksimalnnta dam lomba di Jarak 500 meter ini.

“Sejauh ini kita sudah menyumbangkan tiga perak da 1 Perunggu. Kami berharap bisa lebih baik lagi hasilnya dinomor-nomor sakitnya,”jelasnya pada kendariaktual.com Rabu (13/10/2021).

Sofyan mengungkapkan, persaingan dinomor dragon boat kali ini tentunya sangatlah merata. Dimana daerah lain yang sebelumnya dominan tidak terlalu mendominasi diperoleh medali cabor dayung.

“Kami hanya minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sultra untuk bagaimana melanjutkan perjuangan meraih medali emas PON XX,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait