oleh

KONI Buka Musprov ABTI Sultra

-Olahraga-17 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) membuka Musyawarah Provinsi (Musprov)  Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) di salah satu hotel di Kota Kendari,  Sabtu (26/12/2020).

Wakil Sekretaris KONI Sultra La Sawali dalam sambutannya mengatakan, dengan dilaksanakannya Musprov Pengprob ABTI Sultra ini akan bisa meningkatkan pembinaan olahraga bola tangan di Sultra.

“Kami dari KONI Sultra tentunya akan senantiasa mendukung seluruh cabor baik dari pembinaan prestasi maupun kegiatan dibidang organisasi seperti Musprov kali ini,” jelasnya, dalam sambutannya, Sabtu (26/12/2020).

La Sawali mengungkapkan, pihaknya berharap siapa pun yang terpilih nantinya menjadi ketua Pengprov ABTI Sultra akan bisa meningkatkan pembinaan olahraga bola tangan di Sultra.

“Bola Tangan ini boleh dikategorikan sebagai olahraga baru di Sultra. Tetapi saya berharap pembinaan olahraga ini dapat lebih baik lagi kedepannya denfan kepengurusan yang bari,”ujarnya.

Selain itu dituturkannya  KONI Sultra saat ini terus memberikan dukungan penuh buat seluruh cabang olahraga didaerah ini untuk meningkatkan prestasinya.

“Sebuah cabang olahraga akan berkembang dengan baik jika didukung organisasi yang sehat. Untuk itu, melalui Musprov ini bisa dijadikan momentum meningkatkan pembinaan prestasi atlet bola tangan,” tuturnya.

Reporter  :  Raby
Editor       : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait