oleh

Sri Halinarti Kembali Pimpin ABTI Sultra

-Olahraga-44 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Sultra,  Sabtu (27/12/2020) malam disalah satu Hotel di Kota Kendari.  Sri Halinarti Kembali memimpin indik organisasi bola tangan tersebut di Sultra.

Sri Halinarti mengatakan, dengan kembali terpilihnya dia sebagai Ketua Pengprov ABTI Sultra merupakan sebuah tanggung jawab besar buat meningkatkan pembinaan olahraga bola tangan di daerah ini.

“Saya berterima kasih dengan kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kembali memimpin ABTI Sultra.  Ini menjadi sebuah tanggung jawab besar untuk meningkatkan pembinaan olahraga ini,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Sabtu (27/12/2020) malam.

Sri mengungkapkan, langkah awal yang akan dilakukannya adalah meningkatkan pembinaan bla tangan di setiap daerah yang ada di bumi anoa. Dengan meratanya pembinaan di kabupaten kota semakin memudahkan menghasilkan atlet bola tangan potensial.

“Target kami kedepan adalah bagaimana setiap kabupaten kota di Sultra memiliki tim bola tangan. Dengan begitu kita bisa menghaßilkan atlet handal,”ujarnya.

Selain itu untuk target lain kedepannya, pihaknya akan mengupayakan bola tangan dipertandingkan pada Porprov XIV di Kota Baubau dan Buton.

Reporter : Raby
Editor      : M Rasman Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

Berita Terkait