oleh

KONI Buton Berikan Insentif ke Atletnya yang Berlaga di PON XX

KENDARIAKTUAL.COM, PASARWAJO – KONI Kabupaten Buton memberikan insentif kepada atlit dan pelatihnya yang mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra) pada PON XX di Papua.

Ketua KONI Kabupaten Buton LM Syamsir Siri Ikrami mengatakan, insentif yang diberikan ini jumlahnya tidaklah seberapa. Tetapi pihaknya berharap dengan ada insentif ini akan memacu semangat atlit bertanding.

“Di PON XX ini Buton memilik 4 orang atletik dan dua orang pelatih di cabang olahraga dayung. Harapan kami dengan adanya insentif ini bisa memberikan semangat buat mereka saat bertanding,” jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (8/9/2021).

Syamsir mengungkapkan, para atlit dan pelatih dayung asal Kabupaten Buton ini merupakan aset daerah pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV tahun depan.

Jadi lanjutnya, dengan adanya bantuan insentif ini para atlit dan pelatih bisa memberikan yang terbaik pada Kabupaten Buton pada Porprov tahun depan.

Sementara itu pelatih dayung Sultra asal Kabupaten Buton Darwin menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih dengan adanya bantuan insentif kepada atlit dan pelatih dayung. Sebab dengan ini akan menambah motivasi pada atlit yang akan bertanding.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada ketua KONI Kabupaten Buton atas perhatiannya,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *