oleh

KONI Sultra Gelar Coaching Clinic Untuk Pelatih PON

-Olahraga-18 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Coaching Clinic buat pelatih cabang olahraga yang lolos ke ke PON XX di Papua 30 November sampai dengan 1 Desember di salah satu hotel di Kota Kendari.

Ketua Panitia Coaching Clinic pelatih PON XX La Isnain mengatakan, Coaching Clinic ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan  materi tentang menyusun program latihan yang terstruktur dan bisa memberikan hasil  maksimal di PON XX.

“Coaching Clinic ini akan diikuti seluruh pelatih cabang olahraga yang lolos ke PON XX. Harapan kami denhan  Coaching Clinic ini akan bisa meningkatkan prestasi atlet Sultra di PON XX,” jelasnya, di ruang kerjanya, Jumat (27/11/2020).

Selain itu ungkap Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Sultra ini, pihaknya meyakini seluruh pelatih cabang olahraga telah memiliki kemampuan untuk menyusun program latihan. Tetapi melalui Coaching clinic ini akan bisa memberikan sebuah penyegaran buat para pelatih.

“Target kami dari KONI Sultra adalah bagaimana melalui Cpaching clinic ini , akan ada inovasi baru dari seluruh pelatih di Sultra dalam menyusun program latihan,”ujarnya.

Sementara itu pelatih softball Sultra,  Abdullah Sila menuturkan, Coaching Clinic ini sangatlah banyak  manfaatnya buat membantu para pelatih dalam menyusun program latihan.

“Sebuah kegiatan positif yang dilaksanakan KONI Sultra untuk menunjang persiapan cabor menuju PON XX di Papua tahun  depan,” tuturnya.

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait