oleh

Warga Buton Dilaporkan Hilang di Hutan Waondi Waolio

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang warga Buton bernama La Damai (60) dilaporkan hilang di hutan Desa Waondo Waolio kecamatan Kapuntori, kabupaten Buton, Sabtu (21/11/2020).

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan, pihaknya mendapat informasi itu dari Kapolsek Kapuntori AKP La Ajima, bahwa telah hilang seorang warga di hutan Waondo Waolio.

Berdasarkan laporan tersebut, ungkapnya, pada pukul 15.00 wita tim rescue pos SAR Baubau diberangkatkan menuju LKK untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Jarak  antara  LKK dari Pos SAR Baubau sekitar 77,8 kilomter. Kami sudah mengirimkan tim Rescue untuk melakukan pencarian korban,” ungkap Aris Sofingi, Jumat (27/11/2020).

Aris menjelaskan, kronologis hilangnya korban berawal saat korban pergi untuk mencari kayu yang akan digunakan sebagai penyangga tanaman tomat di hutan itu, Sabtu 21 November 2020. Tapi, hingga Minggu, 22 November 2020, korban belum juga kembali ke rumah.

“Sehingga oleh keluarga korban dilaporkan ke Polsek dan langsung ditindaklanjuti dengan melakukan pencarian bersama pihak keluarga. Tapi sampai hari ini hasilnya nihil,” pungkasnya.

 

Reporter : Krismawan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait