oleh

KPP Pratama Kendari Rekrut Mahasiswa Jadi Relawan

-Ekobis-16 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kantor pelayanan pajak (KPP) Pratama Kendari melibatkan relawan pajak dari kalangan mahasiswa untuk membantu masyarakat menyampaikan Surat Pemberitahuan Pajak Tahunan (SPT) mereka.

Pelaksana Harian (Plh) KPP Pratama Kendari Raharja Adi Walaka mengatakan, relawan pajak yang bertugas membantu masyarakat menyampaikan SPT nya telah direkrut sejak awal tahun lalu dari kalangan mahasiswa.

“Mahasiswa ini kami rektut dan bekerja secara bergantian bertugas membantu dalam memberikan pelayanan konsultasi penyampaian SPT tahunan, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (18/3/2021).

Selain itu terangnya, mahasiwa ini juga membantu dalam pelayanan tatap muka. Peran lain dari relawan pajak ini juga dikerahkan untuk mensialisasikan penggunaan e filling dalam penyampaian SPT tahunan diri pribadi kepada masyarakat.

Saat ini ungkapnya, kantor KPP Pratama Kendari membuka pelayanan tatap muka konsultasi penyampaian SPT tahunan di kantor KPP Pratama Kendari dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Jadi bagi masyarakata yang akan melaporkan SPT tahunannya haruslah mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan manjaga jarak,”ungkapnya.

Reporter : Astin
Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *