oleh

KPU Kota Kendari Luncurkan Buku Pemilu 2019

-Kendari-35 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari meluncurkan buku Data dan Infografik Pemilu 2019 Kota Kendari. Kegiatan ini berlangsung di Rock Cafe Kendari, Minggu (20/12/2020).

Acara yang dihadiri oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir tersebut merupakan buku yang berisi infografik yang memuat proses pencarian data serta pengerjaannya.

Wali Kota Kendari menyarankan, agar dapat menggunakan berbagai data yang komprehensif mulai dari data pemilihan, suara, daftar caleg dan data lainnya yang meliputi banyak hal tentang pemilu 2019.

“Saya kira ini bisa menjadi referensi utama bagi penggiat pemilu. Dimana data dan informasi yang diberikan dapat menjelaskan keterangan secara lengkap serta memberikan wawasan yang lebih kepada masyarakat luas,” kata Sulkarnain.

Lebih lanjut Wali Kota menambahkan, Agar ke depan lebih mudah dalam proses pengambilan kebijakan serta dapat mengatur strategi pemilu pada tahun-tahun yang akan datang.

“Tentu apa yang diutamakan di dalam buku ini, ke depan akan menjadi rekam jejak bagi generasi kita dan menjadi referensi bagi para politisi untuk menyusun startegi dan langkah dalam menghadapi agenda-agenda pemilu yang akan datang,” terangnya.

Reporter : Krismawan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *