La Ode Azhar Realisasikan Aspirasi Masyarakat di Dapilnya

Advetorial544 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar dipenghujug masa jabatannya bakal merealisasikan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya yakni Kecamatan Kendari dan Kecamatan Kendari Barat.

Politisi Partai Golkar ini mengatakan, sepanjang 5 tahun masa jabatannya sebagai anggota DPRD Kota Kendari pihaknya sudah bisa merealisasikan 90 sampai dengan 95 persen aspirasi masyarakat yang disampaikan saat pihaknya melakukan reses ataupun berkunjung ke masyarakat.

PENYERAHAN BANTUAN – Anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar memberikan bantuan mesin katinting kepada masyarakat di Kelurahan Kasilampe dan Purirano. FOTO : RASMAN/ KENDARIAKTUAL.COM

Usulan-usulan seperti perbaikan infrastruktur, bantuan perahu hingga bantuan Jamkesda kata anggota DPRD Kota Kendari dua periode ini, sudah banyak yang direalisasikan olehnya. Jadi untuk usulan dari masyarakat yang belum direalisasikannya maka pihaknya akan mengupayakan terealisasi pada 2024 mendatang.

“Kami tentunya akan mereaisasikan aspirasi yang menjadi usulan prioritas masyarakat. Sejauh ini kami senantiasa menampung dan merealisasikan aspirasi masyarakat melalui anggaran pokok pikiran yang kami miliki, “jelasnya.

Legislator asal Kecamatan Kendari dan Kendari Barat ini mengakui, tidak semua usulan dari masyarakat bisa direalisasikannya. Tetapi usulan-usulan yang dinilai menjadi priortas dan urgen untuk dipenuhi pihaknya senantiasa meperjuangkan dan merealisasikannya

La Ode Azhar Bagi Beras ke Tukang Becak
RESES – Melakukan Reses anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar membagikan ratusan beras ke tukang becak di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat. Foto : Rezky/KENDARIAKTUAL.COM

Selain itu tambahnya, untuk aspirasi masyarakat ini pihaknya senantiasa menyelaraskannya dengan program-program yang masuk dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) ditingkat kelurahan, kecamaatan hinggaa kota.

“Kami senantiasa menyikapi seluruh program ini dengan menyelaraskannya dengan Musrenbang. Maka dari itu dipenghujunng masa jabatan kami ini akanmengiiventarisir usulan masyarakat yang menjadi kebutuhannya untuk bisa direalisasikan, “tuturnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *