La Ode Azhar Siapkan Beasiswa Rp 200 Juta Bagi Masyarakat di Dapilnya

Kendari825 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah sukses dengan program listrik gratisnya, kali ini Anggota DPRD Kota Kendari asal Partai Golkar La Ode Azhar menyiapkan beasiswa Rp 200 Juta bagi anak-anak sekolah pada daerah pemilihan (Dapil)  di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat.

La Ode Azhar mengatakan, pemberian bea siswa bagi para siswa di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat ini anggarannya berasal dari anggaran Pokok Pikirannya sebagai anggota DPRD Kota Kendari.

Untuk tahun ini ungkap Politisi yang terkenal vokal memperjuangkan kepentingan masyarakat ini, pihaknya telah memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan meloloskan 125 orang untuk masuk dalam Program Indonesia Pintar

“Saya menyiapkan beasiswa bagi masyarakat yang anaknya belum masuk dalam program indonesia pintar. Saya berharap hal ini dapat membantu masyarakat,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (28/10/2023).

Adapun beasiswa yang disiapkan ini tutur anggota DPRD Kota Kendari dua periode ini,  akan diberikan pada siswa SD dan SMP yang berada di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat..

“Kalaupun yan tidak lolos saya sudah siap cadangkan beasiswa untuk SD, SMP sebesar 200 juta tahun depan,”tuturnya.

 

Penulis : M2
Editor   : Rasman

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *