La Ode Lawama Akan Realisasikan Aspirasi Masyarakat Poasia

Advetorial574 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dipenghujung masa jabatannnya, anggota DPRD Kota Kendari La Ode Lawama akan merealisasikan aspirasi masyarakat di Kecamatan Poasia.

Lawama mengatakan, usulan dan aspirasi masyarakat yang ditampungnya selama ini sudah banyak yang direalisasikannya. Tetapi masih ada beberapa usulan yang belum sempat direalisasikannya.

Untuk itu ungkap Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini, pihaknya akan mengiventarisir usulan masyarakat yang dijadikan prioritas untuk bisa direalisasikan pada APBD 2024 mendatang.

Ilustrasi

“Usulan masyarakat di Kecamatan Poasia ini masih didominasi dengan perbaikan infrastruktur, seperti perbaikan drainase, pembuatan talud dan perbaikan jalan,”jelasnya.

Dari usulan-usulan ini tuturnya, pihaknya akan menyelaraskan dengan program yang diusulkan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan dan tingkat kecamatan.

Pihaknya menyelaraskan program ini lanjutnya, karena pihaknya menginginkan apa yang menjadi program pokok pikiran dari anggota DPRD kota Kendari selaras dengan program pembangunan pemerintah kota Kendari.

Ilustrasi

“Insya allah akan kami perjuangkan aspirasi masyarakat di Kecamatan Poasia ini dana akan kami realisasikan di APBD 2024 mendatang,”tuturnya.

Lawama menukaskan, pihaknya menyadari tanggung jawa sebagai anggota DPRD kota Kendaro adalah bagaimana memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebab keberadaan anggota DPRD Kota Kendari  karena masyarakat yang memilihnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *