PPLP Pencak Silat Sultra Turunkan 6 Pesilat di Palu

Olahraga285 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Menghadapi Kejuaraan Nasional Pencak (Kejurnas) Silat antar PPLP di Palu, Sulawesi Tengah, tim Pencak Silat PPLP Sultra menurunkan enam orang pesilat diajang yang akan berlangsug 23 sampai dengan 26 November mendatang.

Pelatih Pencak Silat PPLP Sultra Adam Malik mengatakan, menghadapi Kejurnas Pencak Silat antar PPLP se Indonesia ini pihaknya sudah mempersiapkan atlit dengan semakimal mungkin.

Harapannya, dengan persiapan yang dilakukan oleh atlitnya akan bisa memberikan hasil yang maksimal pada Kejurnas kali ini.

“Kami akan menrunkan empat orang atlit putri dan dua orang atlit Putra pada Kejurnas kali ini. Harapan kami para atlit bisa tampil maksimal di Kejurnas kali ini, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (21/11/2023).

Peraih medali emas PON XVII di Kalimantan Timur ini menuturkan, untuk target di Kejurnas kali ini pihaknya menargetkan bisa meraih medali bagi pesilat Sultra.

Namun begitu diakuinya, persaingan di Kejurnas kali ini akan sangat ketat. Dimana para pesilat-pesilat daerah lain juga memiliki ambisi untuk  meraih medali.

“Target kita bisa meraih medali di Kejurnas kali ini. Kalau ditanya dikelas mana, semua atlit yang kami turunkan bisa meraih medali, “tuturnya.

 

Reporter : Erviana 
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *