oleh

Lakidende Kalahkan PSBB 2-0

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Futsal Lakidende berhasil meraih kemenangan pertama pada lanjutan Kejuaraan Futsal KONI Cup I, Sabtu (22/8/2020) di lapangan Futsal Kawasan Wisata Olahraga Sultra dengan mengalahkan tim Futsal PSBB dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Tim Futsal Lakidende dicetak oleh Dulfi menit 27 dan Alief Islam dimenit 34. Dengan hasil ini tim Futsal Lakidende memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Diawal pertandingan, tim Futsal PSBB yang turun dengan kostum putih berhasil menguasai pertandingan. Terbukti beberapa kali serangan tim Futsal PSBB mengancam gawang Tim Futsal Lakidende.

Tetapi rapatnya pertahanan tim Futsal Lakidende membuat pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Memasuki pertandingan babak kedua tim Futsal Lakidende mulai menemukan ritme permainannya.

Alhasil dimenit 27 Dulfi berhasil memecah kebuntuan serangan timnya dengan berhasil mencetak gol ke gawang PSBB. Alhasil skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Tim Futsal Lakidende.

Tertinggal 1-0, tim Futsal PSBB mencoba bangkit untuk mengejar ketinggalan. Tetapi rapinya pertahanan tim Futsal Lakidende membuat serangan tim Futsal PSBB berhasil dimentahkan.

Bahkan dimenit 34 pemain muda tim Futsal Lakidende Alief Islam berhasil menambah keunggulan timnya dengan merubah skor menjadi 2-0. Skor ini pun bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Asisten Manajer tim Futsal Lakidende Syaiful Nurdin mengatakan, hasil ini sangat baik untuk pertandingan lanjutan timnya. Tetapi dirinya berharap timnya bisa tampil lebih baik lagi dipertandingan selanjutnya.

“Pertandingan selanjutnya melawan Tim Futsal Gevira. Hasil imbang sudah bisa semakin memantapkan posisi Lakidende lolos ke babak selanjutnya. Tetapi para pemain harus terus fokus untuk bisa meraih hasil maksimal melawan Tim Futsal Gevira,”tuturnya.

Sementara itu dipertandingan pertama yang mempertemukan tim Futsal FMP FC melawan Tim Futsal Warkop, berhasil dimenangkan tim futsal Warkop dengan skor 3-1.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait