oleh

Lakidende Melaju ke Final

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Putri Lakidende berhasil melaju ke babak final Kejuaraan Softball Jakarta Tournamen, setelah dibabak pagesistem berhasil mengalahkan tim Softball Kasuari Papua Barat si lapangan softball Senayan Jakarta, Sabtu (19/12/2021) dengan skor 5-1.

Manajer tim Softball Putri Lakidende Pahri Yamsul mengatakan, keberhasilan lolos ke babak final ini merupakan suatu yang sangat luar biasa buat tim Softball Putri Lakidende Kendari.

Dinilainya luar biasa, karena dengan materi pemain-pemain muda tim Softball Putri Lakidende Kendari berhasil melaju ke babak final.

“Dibabak final kita akan berhadapan dengan pemenang antara Tim Lodaya Bandung melawan Warior Jakarta,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (18/12/2021).

Untuk pertandingan di babak final tutur mantan pesoftball andalan Sultra ini, para pemain hendaknya bisa tetap fokus dan tidak merasa puas dengan kemenangan yang diraih kali ini.

“Masih ada satu pertandingan lagi. Saya harap para pemain tetap fokus untuk meraih kemenangan di partai final,”tuturnya.

Terkait peluang Lakidendr dipartai final, Pahri menukaskan, peluang tetap ada untuk meraih gelar juara. Tetapi intinya bagaimana para pemain bisa tampil baik dan tanpa beban.

Reporter : Yudhistira
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.