oleh

Lakidende Runner Up SJT

-Olahraga-71 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM KENDARI – Tim Softball Putri Lakidende harus mengakui ketangguhan Tim softball Putri Warriors Jakarya dengan skor 6-3 pada babak final Softball Jakarta Tournamen, Minggu (19/12/2021) di lapangan softball Senayan Jakarta.

Dalam. Pertandingan tersebut Tim softball Putri Lakidende sempat unggul 1-0 sampai inning 5A. Tetapi Tim Softball Warriors Jakarta yang diperkuat pemain Tim nasional softball Putri Indonesia berhasil membalikkan keadaan diiringi 5B sehingga merubah skor menjadi 6-1.

Diiringi 6A Tim Softball Putri Lakidende mencoba mengejar ketinggalannya dan berhasil mencetak dua angka sehingga merubah skor menjadi 3-6. Diiringi 6 B Warriors yang berambisi menambah keunggulan harus gagal dan skor tetap 6-3.

Memasuki inning 7A, Tim Softball Putri Lakidende mencoba mengejar ketinggalannya tetapi skor 6-3 untuk keunggulan Warriors Jakarta tetap bertahan.

Manajer tim Softball Putri Lakidende Jakarta Pahri Yamsul mengatakan, hasil yang dicapai para pemain Lakidende kali ini sangatlah membanggakan. Dimana mereka mampu mengimbangi permainan tim softball Warriors yang bermaterikan pemain berpengalaman.

“Ini merupakan modal yang sangat baik buat para pemain muda Lakidende. Dengan materi yang masih usia muda sudah mampu menunjukkan penampilan terbaiknya pada Softball Jakarta Tournamen kali ini,”jelasnya pada kendariaktual.com Minggu (19/12/2021).

Namun begitu kata Pahri, perlu dilakukan evaluasi buat tim Softball Putri Lakidende sehingga bisa dilakukan pembenahan di Kendari nantinya gun menghadapi kejuaraan lainnya.

“Evaluasi terap ada. Tetapi secara keseluruhan seluruh pemain menunjukkan mental bertanding yang baik dan ini sangat menguntungkan untuk perkembangan mental tandingnya kedepan,”tuturnya.

Repprter : Yudhistira
Editor        : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.