oleh

Perbasasi Sultra Siap Gelar Fun Game Seri II

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sukses dengan pelaksanaan Tournamen Softball Fun Game seri I, Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) siap melaksanakan ajang serupa untuk seri II.

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, Tournamen Fun Game seri II ini kemungkinan akan dilaksanakan minggu terakhir Agustus mendatang di Lapangan Softball Lakidende.

“Tournamen Softball Fun Game seri II ini kami laksanakan kembali karena kami menilai pada seri I pertama lalu peserta dari tournamen ini cukup antusias,”jelasnya, di lapangan Softball Lakidende Kendari, Selasa (28/7/2020).

Pahri mengungkapkan, kalau diputaran I tournamen fun game diikuti hanya 4 tim saja. Untuk seri II nantinya pihaknya masih membuka peluang bagi tim lain unuk turut ambil bagian diajang tersebut.

“Fun Game ini kami laksanakan sebagai ajang untuk pemanasan buat para pemain Sultra yang disiapkan menuju PON XX mendatang. Jadi pelaksanaan Fun game ini kami laksanakan dua seri,”ujarnya.

Adapun untuk Tournamen Softball Fun Game seri II nantinya tutur mantan pesoftball andalan Sultra ini, akan menyiapkan sejumlah uang pembinaan buat tim yang menjadi juara. Namun untuk jumlahnya, pihaknya belum bisa menyebutkan jumlahnya.

“Kalau pada putara pertama lalu kami hanya memberikan hadiah uang tunai buat pemain terbaik. Pada putaran kedua nantinya kami menyiapkan hadiah bagi tim yang menjadi juara,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait