oleh

Cikar dan Wamelai Target Juara di Fun Game

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dua Tim Softball peserta Tournamen Fun Game Softball, Wamelai dan Cikar menargetkan juara diajang yang akan dimulai Senin (20/7/2020) di lapangan softball Lakidende Kendari.

Manajer tim Softball Cikar Agus mengatakan, dengan materi eks tim nasional softball di Sea Games Manila 2019 lalu, dirinya optimis akan bisa menjadi yang terbaik di ajang Fun Game kali ini.

“Persiapan tim cukup baik untuk pertandingan yang akan dimulai besok. Saya cukup yakin dengan materi pemain sea games manila yang lalu seperti Rahman Yakin, Adhitya Pratama Hamzah dan Efrianto Tri Putra saya yakin bisa juara,”jelasnya di lapangan softball Lakidende Kendari, Minggu (19/7/2020).

Agus mengungkapkan, seluruh tim yang menjadi peserta Fun Game kali ini adalah tim terbaik. Jadi persaingan antar tim pada pertandingan akan berjalan dengan sangat ketat.

Sementara itu manajer tim Softball Wamelai menuturkan, timnya cukup yakin bisa menjadi yang terbaik diajang kali ini. Menagndalkan pitcher dan Catcher Sultra saat menjadi juara di PON XVI lalu merupakan modal besar buat timnya.

“Kami sangat yakin bisa menjadi yang terbaik diajang ini. Pemain seperti Syaiful Nurdin dan Herianto Badillah akan menjadi motor buat tim Softball Wamelai dipertandingan besok,”ujarnya.

Terkait pertandingan untuk besok melawan tim Softbaall Gladiator Gope, Roky mengungkapkan, merupakan pertandingan yang cukup ketat. Untuk itu dirinya berharap para pemain bisa focus dipertandingan.

Ditempat yang sama ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul menuturkan, pertandingan di Tournamen Fun Game ini akan berjalan dengan ketat. Sebab seluruh tim memiliki ambisi yang besar untuk menjadi juara.

“Saya hanya berharap seluruh tim dipertandingan besok bisa menjaga sportifitas dan saling menghormati sesama tim yang menjadi peserta,”tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait