oleh

Tidak Terkalahkan, Cikar Juara Tournamen Fun Game

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tidak terkalahkan selama pagelaran Tournamen Softball Fun Game, tim Softball Cikar Kendari berhasil menjadi juara ajang tersebut. Dipartai puncak, Minggu (26/7/2020) tim yang dimotori Adhitya Pratama Hamzah ini mengalahkan tim Softball Wamelai dengan skor 6-2.

Manajer tim Softball Cikar Kendari Agus mengatakan, penampilan timnya selama satu minggu pelaksanaan kejuaraan sangatlah baik. Dimana tujuh kali bertanding tidak sekali pun tim Softball Cikar mengalami kekalahan dari lawan-lawannya.

“Saya puas dengan permainan tim selama pertandingan Fun Game ini. Saya berharap mereka masih bisa tampil maksimal lagi dipertandingan seri kedua fun game agustus mendatang,”jelasnya, di lapangan Softball Lakidende Kendari, Minggu (26/7/2020).

Namun begitu ungkapnya, masih ada beberapa hal yang akan dibenahi dari timnya guna menghadapi pertandingan kedua nantinya. Dimana tim pelatih menilai masih ada beberapa kelemahan yang mesti dibenahi timnya guna menghadapi Tournamen Fun Game seri II.

“Kita masih memiliki waktu kurang lebih satu bulan untuk membenahi permainan tim kami. Untuk itu evaluasi tim akan kami lakukan semaksimal mungkin guna bisa tampil lebih baik diajang selanjutnya,”ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara Pahri Yamsul menuturkan, Cikar pantas menjadi yang terbaik di fun game kali ini. Dari segi materi pemain mereka lebih unggul dari tim lainnya.

“Fun Game ini akan kembali kami laksanakan di bulan agustus nanti untuk seri ke II nantinya. Jadi saya berharap seluruh tim dapat terus mempersiapkan diri sebaik mungkin,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait