oleh

Agista Ariyani Buka Musprov Perbasasi Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) Agista Ariyani Ali Mazi membuka Musyawarah Provinsi (Musrov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Setempat, Rabu (15/7/2020) di Hotel Horison Kendari.

Dalam sambutannya Agista Ariyani mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan terlaksananya Musprov Perbasasi Sultra.  Sebab dengan Msuprov ini menjadi bukti tertibnya organisasi di induk organisasi olahraga Softball dan Baseball tersebut.

“Saya sangat berharap dengan Musprov Perbasasi ini bisa menghasilkan program kerja yang nantinya bisa meningkatkan pembinaan olahraga softball di Sultra, “jelasnya, di hotel Horison Kendari, Rabu (15/7/2020).

Selain itu Agista menuturkan, Softball merupakan salah satu cabang olahraga yang akan menjadi andalan guna meraih medali di PON XX. Untuk itu, kepengurusan yang baru nantinya mampu menyiapkan atlet dengan sehingga mampu merealisasikan target medali di PON XX.

Sementara itu Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengungkapkan, melalui Musprov ini pihaknya  berharap seluruh insan softball di Sultra mampu menyatutkan visi dan misi guna menghasilkan program kerja yang baik.

“Saya menyadari bukan pekerjaan yang mudah untuk mempertahankan medali emas di PON. Tetapi kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikan target di PON XX mendatang, “tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *