oleh

Pahri Yamsul Kembali Pimpin Perbasasi Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pahri Yamsul kembali terpilih sebagai ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasas) Sulawesi Tenggara. Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Bina Konstruksi Sulawesi Tenggara ini terpilih secara aklamasi sebagai ketua melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) Perbasasi di Hotel Horison Kendari, Rabbu (15/7/2020).

Pahri mengatakan, dengan terpilihnya dia sebagai ketua Pengprov Perbasasi Sultra maka sudah menjadi kewajiban buat untuk kembali meningkatkan pembinaan olahraga softball di Sultra. Terlebih lagi, tahun depan tim Softball Sultra harus mempersiapkan diri dengan baik menuju PON XX di Papua.

“Saya berharap dengan kepengurusan yang baru ini akan bisa meningkatkan pembinaan olahraga Softball di Sultra. Jadi saya inginkan peran aktif dari seluruh insan softball untuk menyukseskan hal ini, “jelasnya, di Hotel Horison Kendari, Rabu (15/7/2020).

Selain itu mantan atlet Softball Sultra ini mengungkapkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera menuntaskan penyusunan kepengurusan. Sebab dengan tuntasnya penyusunan kepengurusan Perbasasi Sultra ini akan bisa memaksimalkan persiapan menuju PON XX.

Target dari Perbasasi Sultra sendiri menuju PON XX lanjutnya, disektor putra bisa mempertahankan medali emas sedangkan untuk disektor Putri pihaknya menargetkan bisa meraih medali pada event olahraga empat tahunan terakbar di Indonseia tersebut.

“Penundaan PON XX ini tentunya sangat membantu buat tim Softball Sultra. Sebab dengan begitu, kita bisa lebih maksimal lagi mempersiapkan atlet Sultra menuju PON XX mendatang,”tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *