oleh

Cikar Vs Wamelai di Final Fun Game

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Cikar Kendari akan bertemu dengan tim Softball Wamelai dalam babak final Tournamen Softball Fun Game, Minggu (26/7/2020) di lapangan Softball Lakidende Kendari. Kedua tim bertemu dibabak final setelah diklasemen akhir babak penyisihan Tim Softball Cikar menjadi pemuncak klasemen sedangkan Wamelai berada diposisi kedua.

Manajer tim Softball Cikar Kendari Agus mengatakan, untuk pertandingan babak final melawan tim Softball Wamelai dirinya tidak akan merubah pemain yang diturunkan saat di babak penyisihan.

“Permainan kami dibabak penyisihan sudah sangat baik dengan tidak pernah mengalami kekalahan dari enam pertandingan. Untuk itu, kami akan terus mempertahankan ritme pertamainan kami sehingga bisa menjadi yang terbaik diajang Fun Game kali ini,”jelasnya, di lapangan softball Lakidende Kendari, Sabtu (25/7/2020).

Sementara itu Manajer tim Wamelai Rocky Arsyad menuturkan, untuk pertandingan dibabak final besok dirinya cukup optimis untuk bisa meraih kemenangan atas tim Softball Cikar Kendari.

“Dibabak penyisihan kami dua kali bertemu dengan Cikar dan kami mengalami kekalahan. Tetapi dibabak final ini nantinya kami optimis bisa meraih kemenangan,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Pengprov Perbasasi Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul menuturkan, memasuki babak final dirinya berharap setiap pemain harus terus mempertahankan ritme bertandingnya. Sportifitas antar tim harus tetap terjaga.

“Fun Game ini merupakan ajang yang akan kami laksanakan sebanyak dua seri. Untuk seri pertama yang akan final besok. Sedangkan untuk seri kedua akan dipertandingkan pada 17 Agustus mendatang,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *