oleh

Lantik Kepala Daerah, Ini Pesan Ali Mazi

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi resmi melantik tiga kepala daerah terpilih hasil pemilu serentak 2020, Jumat (26/2/2021) di aula rumah Jabatan Gubernur.

Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik gubernur diantaranya, Bupati dan wakil Bupati Buton Utara, Ridwan Zakariah dan Kompol purn Ahali, Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Samsul Bahri Majid dan Andi Merya Nur, Bupati dan Wakil bupati Konawe Kepulauan, Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi.

Dalam sambutannya, Ali Mazi mengatakan, setelah pelantikan ini semua kepala daerah harus kembali melakukan konsolidasi dan rekonsiliasi dalam rangka mempercepat proses pembangunan daerah masing-masing.

“Setelah pelantikan ini dilaksanakan tidak ada lagi yang dianggap lawan, semua harus saling merangkul satu sama lain agar pelayanan dan pembangunan daerah semakin maju kedepannya” jelasnya, dalam sambutannya, di Aula Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Jumat (26/2/2021).

Orang nomor satu di Sultra ini berharap, setiap kepala daerah yang sudah terpilih dapat menunaikan janji-janji politiknya pada saat kampanye. Sehingga masyarakat bisa memiliki kepercayaan terhadap kepala daerah yang telah dipilihnya.

“Semua kepala daerah agar memenuhi janji politik disaat kampanye. Inilah saatnya kita memperpanjang siang dan malam untuk bekerja untuk memperjuangkan kepentingan msyarakat,” tambah Ali Mazi.

Dirinya juga menghimbau, seluruh pejabat pemerintah Kabupaten dan Kota di Sultra agar bersinergi dalam pembangunan. Dengan begitu pembangunan yang dilaksanakan bisa lebih maju lagi kedepannya.

“Saya mengajak seluruh pemangku kebijakan agar selalu bekerjasama terutama dalam pencegahan Covid-19, tetap patuhi protokol kesehatan dan keselamatan bekerja” pungkasnya

Reporter : Muhammad Iqra
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *