oleh

Launching Kendari Terang di Bende, Ini Pesan Wali Kota Kendari

-Kendari-65 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Usai peluncuran secara resmi program Kendari Terang di Kelurahan Bende pada Selasa malam (18/1/2022). Pemerintah Kota (Pemkit) Kendari himbau masyarakat menjaga fasilitas yang sudah tersedia.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, dengan hadirnya fasilitas penerangan ini, masyarakat mampu berperan serta untuk menjaga dan tidak merusak sarana yang sudah disediakan.

“Alhamdulillah ini sudah jadi titik yang kesekian, dan tentunya masih akan terus kita lanjutkan karena masih banyak permintaan masyarakat yang harus di penuhi,” ujarnya pada wartawan Rabu (19/1/22).

Sulkarnain mengungkapkan, pihaknya tengah menganggarkan penyediaan fasilitas lampu jalan di beberapa titik yang tersebar di Kota Kendari.

“Insyallah tahun ini kita sudah menganggarkan lagi di beberapa titik di Kota Kendari. Harapannya semoga 80-90% lingkungan di Kota Kendari ini bisa kita terangi supaya aktivitas masyarakat di malam hari bisa lebih terjaga keamanannya, dan bisa mengurasi potensi kecelakaan,” Katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengatakan, dengan pertumbuha kota yang semakin pesat sebagai Ibu Kota Provinsi. Kota Kendari program Kendari Terang mambu manjaga stabilitas terutama dari sisi penerangan di lingkungan masyarakat.

“Jadi program yang kita launching hari ini merupakan rangkain dari program usulan masyarakat, yang sudah banyak merindukan penerangan yang memadai di lingkungan mereka. Dan ini sudah menjadi tugas kami sebagai pemerintah untuk menyediakan,” ungkapnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait