oleh

Pemkot Mulai Laksanakan Vaksinasi Anak

-Kendari-1 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dalam upaya mendukung program pembelajaran tatap muka dan imunisasi merdeka anak. Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari hari ini gelar vaksinasi anak pertama di SD 2 Baruga.

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, pelaksanaan vaksinasi anak ini dilaksanakan untuk melindungi masyarakat termasud mendukung terselenggaranya proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara penuh di lingkup Kota Kendari.

“Kita beri penjelasan, jadi pendekatan kita itu persuasif. Kita yakinkan, tunjukan fakta dan data-datanya agar orang tuanya mau mendukung, dan toh inikan untuk kebaikan mereka pemerintah melakukan ini untuk melindungi semua masyarakat, termaksud anak-anak kita,” Ujarnya Selasa (19/1/22).

Orang nomot satu di Kota Kendari ini mengungkapkan, pelaksanaan program vaksinasi anak juga membutuhkan dorongan dari seluruh lingkaran baik itu masyarakat pun pemerintah.

“Insyallah kalau vaksinasi anak ini sudah masif, sudah cukup banyak anak yang telah mendapatkan vaksinasi. Tentu kita lebih konfidens untuk melakukan program pembelajaran tatap muka,” bebernya.

 

Reporter : Ari
Editor      : Rasman

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.