oleh

Lebih Berkelas, All New Honda PCX Mengaspal di Sultra

-Ekobis-24 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Usai diluncurkan secara nasional oleh PT. Astra Honda Motor pada 5 Februari 2021 lalu, kini All New PCX 160 resmi mengaspal di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Skuter matik (skutik) premium andalan Honda ini hadir lebih berkelas dengan perubahan yang menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan (Sulsel), Thamsir Sutrisno mengatakan, penerimaan sangat baik dari masyarakat terhadap PCX menginspirasi perusahaan untuk terus mengembangkan model ini.

“Motor produksi anak bangsa ini siap memberikan sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi bagi pengendara,” kata Thamsir saat menyampaikan sambutan dalam acara press conference virtual prluncuran All New PCX 160, Sabtu 27 Februari 2021.

Sementara itu, Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Ambon, Adrian Arlim mengatakan, All New PCX dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ yang membuat semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi.

“Baik di perkotaan maupun jarak jauh,” ujar Adrian.

Ditempat yang sama, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

“Hadirnya fitur Honda Selectable Torque Control atau HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa skutik bongsor ini saat melintasi kondisi jalan yang licin,” beber Adrian.

Menurutnya, All New Honda PCX 160 hadir dengan tiga tipe yaitu CBS, ABS dan e:HEV (Hybrid).

Untuk tipe CBS terdapat warna wonderful white, majestic matte red, glorious matte black dan marvelous matte gray.

Sedangkan untuk tipe ABS terdapat warna wonderful white, majestic matte red, briliant black dan royal matte blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah.

“Sementara untuk tipe e:HEV terdapat warna horizon white yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa,” tambah Adrian.

Astra Motor Sulsel memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Kendari sebeharga Rp33.090.000 untuk tipe CBS. Kemudian Rp36.480.000 untuk tipe ABS serta Rp45.580.000 untuk tipe e:HEV.

“Minggu depan All New PCX sudah ready di Sultra,” tutup Adrian.

Untuk diketahui, All New PCX akan dilaunching secara virtual di official Instagram dan Facebook @Hondajagoanku pada Minggu 28 Februari 2021, pukul 20.00 Wita.

Asmo Sulsel juga memberikan promo berupa program pilih sendiri hadiahmu yang berlaku untuk 100 pembeli pertama, berkesempatan mendapat hadiah langsung Samsung A31 atau DJI Osmo Action.

Reporter : Adriani
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait