oleh

Asmo Ajak Komunitas Motor Kendari Test Ride All New PCX160

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengajak awak media serta komunitas sepeda motor Honda di Kendari untuk menjajal langsung sensasi berkendara dengan All New Honda PCX 160.

Test ride oleh jurnalis dan Komunitas Honda PCX Community Indonesia (HPCI) dan PCX Owner Kendari tersebut dilaksanakan di lapangan eks MTQ Kendari pada Sabtu 27 Maret 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Ambon, Adrian Arlim mengatakan, lewat test ride ini pihaknya ingin mengenalkan keunggulan dan fitur baru yang ada di All New Honda PCX.

“Semoga acara test ride ini dapat memberikan wawasan dan pemahaman lebih baik tentang fitur dan teknologi All New Honda PCX,” kata Adrian.

Menurutnya, dengan mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

“Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control atau HSTC pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin,” beber Adrian.

Sementara itu, salah seorang anggota komunitas motor di Kendari, Sutarman mengatakan, All New PCX160 sangat nyaman dan sangat gesit.

“Nyaman, saya bawa dengan kecepatan 130 masih stabil. Tikungan tidak goyang,” terang Sutarman.

Untuk diketahui, All New Honda PCX 160 hadir dengan tiga tipe yaitu CBS, ABS dan e:HEV (Hybrid). Untuk tipe CBS terdapat warna wonderful white, majestic matte red, glorious matte black dan marvelous matte gray.

Seementara untuk tipe ABS terdapat warna wonderful white, majestic matte red, briliant black dan royal matte blue. Sementara untuk tipe e:HEV terdapat warna horizon white

Astra Motor Sulsel memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Kendari sebeharga Rp33.090.000 untuk tipe CBS. Kemudian Rp36.480.000 untuk tipe ABS serta Rp45.580.000 untuk tipe e:HEV.

Reporter: Adriani
Editor: Randi Ardiansyah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait