oleh

Jawa Barat Juara Umum, Sultra Urutan ke 6

-Olahraga-42 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Kontingen Muaythai  Jawa Barat berhasil menjadi juara umum pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas).Muaythai di Hotel Azizah Kendari dengan torehan 11 emas 7 perak dan 2 Perunggu.

Adapun posisi kedua ditempati kontingen Muaythai Jawa Tengah dengan 6 emas, 4 perak dan 1 perungģu. Di posisi ketiga ditempati oleh kontingen Bekasi dengan raihan medali 5 emas, 7 perak 4 Perunggu.

Sementara itu tuan rumah Sulawesi Tenggaea berada di posisi urutan ke 6 dengan raihan medali 3 emas, 6 perak dan 7 Perunggu.

Ketua Pengurus Besar (PB) Muaythai Indonesia (MI) Sudirman mengatakan, Kejurnas yang dilaksanakan di Sultra ini sangatlah mewah. Karena selama pelaksanaan Kejurnas Muaythai untuk pertama kalinya dilaksanakan di bali room hotel.

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan Kejurnas di Kendari ini. Harapan kami, kedepannya pelaksana Kejurnas Muaythai bisa melaksanakannya sebaik di Sultra,”jelasnya, di Hotel Azizah Kendari, Sabtu (27/3/2021) malam.

Sementara itu Ketua Pengprov MI Sultra Bachri Bahtiar menuturkan mencapai tim Muaythai Sultra pada Kejurnas kali ini sangatlah maksimal dengan berhasil meraih 3 medali emas.

Harapannya, kedepan tim Muaythai Sultra bisa lebih berprestasi lagi diajang kejurnas seperti ini. Sebab apa yang diraih saat ini harus bisa dipertahankan diajang selanjutnya.

“Memang masih ada beberapa hal yang mesti dibenahi. Tetapi secara keseluruhan saya sangat berterima kasih kepada atlet dan pelatih yang telah memberikan prestasi maksimal du Kejurnas kali ini,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra

 

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait