oleh

Enam Atlet Sultra Melaju ke Final

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Enam atlet Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil.melaju ke babak final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Muaythai di Hotel Azizah Kendari.

Enam Atlet Sultra tersebut diantaranya, Hari Mahardika Kelas kadet – 41 Kg Putra, Alba Yuda Wijaya Kelas Pemula – 41 Kg Putra, Akbar Carhmad kelas Kadet – 67 Kg Putra, Ikbal Junior -48 kg putra, M Irpansyah kelas junior – 57 Kg Putra,  Andi Mappanyuki Kelas junior – 60 Kh putra.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Indonesia (MI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Bachri Bahtiar mengatakan, lolosnya enam atlet Sultra ke Final di Kejurnas ini merupakan hasil yang maksimal.

“Saya berharap keenam atlet Muaythai Sultra ini bisa tampil maksimal di babak final nanti dan bisa menjadi juara,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (26/3/2021).

Bahri mengungkapkan, peluang atlet Sultra untuk menjadi juara cukup terbuka. Tetapi para atlet Sultra harus lebih fokus lagi dalam bertanding dibabak final.

‘Persaingan di babak final tentunya akan jauh lebih ketat.jadi kita harus lebih fokus dalam setiap rondenya sehingga bisa meraih juara,” tuturnya.

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait