oleh

Kejurnas Muaythai Digelar Maret

-Olahraga-13 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  –  Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Indonesia (MI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melaksanakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) pada Maret mendatang di Kota Kendari.

Ketua Pengprov MI Sultra Bahri Bachtiar mengatakan, untuk melaksanakan Kejurnas Muaythai ini pihaknya telah membentuk panitia untuk menyelenggarakan ajang tersebut.

Adapun peserta Kejurnas ini ungkapnya, berasal dari seluruh provinsi di Indonesia. Saat ini pula pihaknya akan mengirimkan undangan keseluruh Pengprov MI di Indonesia.

“Ini merupakan Iven nasional Muaythai yang pertama dilaksanakan di Sultra. Jadi saya berharap panitia bisa mempersiapkannya sebaik mungkin,” jelasnya, pada kendariaktual, Minggu (24/1/2020).

Bahri mengungkapkan, untuk melaksanakan Kejurnas Muaythai ini pihaknya telah melakukan kordinasi dengan pengurus Besar (PB) MI.

Selain itu tuturnya, dirinya optimis daerah akan banyak turut ambil bagian di Kejurnas Muaythai  yang dilaksanakan di Sultra. Sebab ajang tersebut bisa dijadikan pemanasan sebelum PON XX di Papua.

“Kejurnas Muaythai ini saya yakin akan banyak peserta. Sebab daerah membutuhkan uji coba untyk mengukur kemampuan latihan atlet nya sebelum menuju PON XX,”tuturnya

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait