oleh

Tenaga Medis Untuk RS Tipe C Sudah Siap

-Kendari-20 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari membangun rumah sakit (RS) Tipe C ternyata bukan hanya mempersiapkan bangunannya saja. Tetapi Pemkot juga telah menyiapkan tenaga medis yang akan ditempatkan nantinya ketika pembanguna RS Tipe C tersebut rampung.

Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran mengatakan, pembangunan RS Tipe C ini akan dimulai tahun ini. Untuk itu, pihaknya juga telah menyiapkan kelengkapan infrastruktur penunjang beroperasinya RS Tipe C tersebut.

“Untuk tenaga medis yang ditempatkan di RS Tipe C nantinya tidak jadi masalah. Sebab saat ini kita memiliki tenaga medis yang cukup untuk ditugaskan disana,” jelasnya pada kendariaktual.com Minggu (24/1/2021).

Siska mengungkapkan, keberadaan RS Tipe C nantinya akan bisa meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kota Kendari dan masyarakat yang ada di Kabupaten berbatasan dengan Kota Kendari.

“Jadi untuk RS Tipe C ini nantinya akan kami maksimalkan sebagai rumah sakit alternatif buat masyarakat Kota Kendari yang berada disekitar kecamatan Puuwatu dan Mandonga,”ungkapnya.

Maka dari itu tuturnya, pihaknya berharap dukungan dari.seluruh stake holder yang ada untuk terlaksananya pembangunan RS Tipe C di Kecamatan Puuwatu tersebut.

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait