oleh

Gerindra Sultra Beri Bantuan Dana Dua Masjid di Kendari

-Politik-40 views

KENDARUAKTUAL.COM, KENDARI – DPD Partai Gerindra kembali memberikan bantuan dana Hibah sebesar Rp 20 juta untuk masjid Nur Iklas dan mesjid Ar Ridha di kelurahan Tobuha Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, jumat (26/03/2021).

Bantuan tersebut, diberikan untuk pembangunan dan pengadaan fasilitas tempat ibadah yang nantinya akan digunakan pada bulan suci ramadhan nantinya. Masing-masing mesjid di berikan bantuan Rp. 10 juta.

Bendahara umum DPD Patai Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada pengurus mesjid untuk kebutuhan perbaikan fasilitas yang ada di masjid seperti pengadaan pengeras suara dan lainnya.

“Alhamdulillah kami dari DPD Gerindra Sultra telah memberikan bantuan kepada pengurus mesjid Ar ridha. Semoga bantuan tersebut dapat digunakan sebaik mungkin”, ujarnya.

Pengurus DPD Gerindra Sultra serahan simbolis bantuan ke pengurus mesjid Al Iklas
Sementara itu, sekretaris pengurus mesjid Ar ridha tobuha, Sukman mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dan selurh pengurus.

“Terimakasih kepada partai gerindra atas bantuannya. Jelang ramadhan ini kami sangat terbantu dan bantuan dana senilai 10 juta ini kami akan gunakan untuk membeli fasilitas mesjid, seperti sound sintem pengeras suara”, ucapnya.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait